Wednesday 9 October 2013

Ponsel Layar Lengkung Samsung Dibanderol Rp 11 Jutaan

Jakarta - Galaxy Round tampil sebagai ponsel Samsung yang mengusung layar melengkung. Dengan desain nyentrik dan spesifikasi mumpuni, handset ini ditempatkan di segmen premium.

Seperti dilansir pocket-lint, Galaxy Round dengan warna luxury brown baru akan menyambangi pasar Korea Selatan lewat SK Telecom. Harga yang ditawarkan adalah 1,09 juta won atau sekitar 1.000. Nah, jika dirupiahkan sekitar Rp 11 jutaan (USD1 = Rp 11.000).



Samsung memang telah menepati janjinya dengan menghadirkan ponsel berlayar 5,7 inch yang melengkung. Namun layar ini tidak fleksibel alias tidak bisa ditekuk.

Pun demikian, kehadirannya Galaxy Round cukup menyegarkan pasar ponsel yang telah dijejali dengan desain perangkat yang mirip-mirip.

Soal spesifikasi, Galaxy Round dibekali dengan dapur pacu prosesor quad core 2,3 GHz, RAM 3GB, baterai 2.800 mAh, konektivitas 4G LTE dan OS Android 4.3.

Galaxy Round punya teknologi bernama Round Interaction. Dalam keadaan mati, jika Galaxy Round digoyang di permukaan yang datar, maka notifikasi seperti missed call dan SMS akan ditampilkan.

Dari sisi desain pun Galaxy Round mirip dengan Galaxy Note 3, dengan casing belakang terlihat seperti kulit yang pinggirannya dijahit.

Sumber

0 comments :

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia

 
Design by Steveben | Bloggerized by Steveben - Warung Ngoprek Android "NDORO"