Thursday 20 December 2012

Merubah Suara Lock Screen , Touch Selection dan Charge Sound


1. Buka ROOTex masuk ke “/system/media/audio/ui/“
2. cari "lock.ogg" dan "unlock.ogg"
3. set permisionnya ganti dari "mount R/W" ke "mount R/O"
4. ubah menjadi "lock.ogg.bak" dan "unlock.ogg.bak" ini agar jika agan ingin kembali ke lock dan unlock asal
5. cari suara yang agan ingin pake sebagai lock dan unlock kunci layar agan *filenya harus (.ogg) kalo MP3 gak bisa gan*kata sista eka quthni,bisa pake .mp3 (caranya pake ROOTex trus set permisionnya ganti "mount R/W" ke "mount R/O" trus rubah file dari .MP3 menjadi .OGG
6. ubah file suara agan tadi menjadi "Lock.ogg" dan "Unlock.ogg"
7. paste file ke “/system/media/audio/ui/“
8. Tutup Root Explorer dan restart HH agan 7. Aktifkan / Kunci telepon agan
9. gud luck....

halo agan2 galaxy young ane mau share ilmu (maaf kalo repost) ane mau ngasih cara ngubah sound touch selection caranya gampang ane kasih tau :

  • kalo uda reboot dan coba hasilnya

*NB ane lupa jadii ke R/O yah

Cara ganti Sound charging galaxy young

  • download charge soundnya bisa cari disini http://www.zedge.net/ringtones/0-6-1-charging/
  • abis gitu rename jadi Charger_Connection.ogg (dengan Rootex)
  • lalu move/copy ke System/media/audio/ui
  • Set permisionnya rw-r-r-
  • Slese dan reboot dan coba colokan ke charger agan2

1 comments :

Punk Kiss said...

Itu kalo merubah, gmn kalo menambah sound gan...? ane mo pasang charger_connection.ogg tp di rom asal ga da charger_connection.ogg. gmn caranya gan...?

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia
 
Design by Steveben | Bloggerized by Steveben - Warung Ngoprek Android "NDORO"