Sunday 13 October 2013

'Kitab Suci' GTA V Tersedia di iOS dan Android

Jakarta - Anda yang mengalami kesulitan dalam bermain Grand Theft Auto (GTA) V, kini tak perlu lagi merasa khawatir. Sebab buku panduan game ini telah tersedia di iOS dan Android.

Tak perlu merasa terjebak atau tertipu, karena aplikasi GTA V: The Manual ini merupakan 'kitab suci' resmi yang dikeluarkan oleh Rockstar.


Dalam aplikasi tersebut terdapat 100 halaman lebih mengenai segala informasi yang mencakup semua aspek permainan dari GTA V, demikian yang dikutip detikINET dari Slashgear, Jumat (11/10/2013).

Dengan aplikasi panduan ini, Anda tak perlu khawatir lagi tersesat di Los Santos, termasuk mendapatkan peta interaktif dalam permainan GTA V ini.

Untuk Android, penggemar GTA V ini dapat mendownlod aplikasi ini dengan menyisakan memori sebesar 181MB, sedangkan iOS lebih kecil lagi, cuma 123 MB.

Grand Theft Auto V ini meraup sukses yang sangat besar. Dirilis akhir pertengahan September lalu, game ini sudah meraup 500 juta poundsterling atau sekitar Rp 9,35 triliun hanya dalam waktu 24 jam pertama penjualan. Dan kini sudah menggenapi menjadi 1 miliar poundsterling (Rp 18,75 triliun).


0 comments :

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia

 
Design by Steveben | Bloggerized by Steveben - Warung Ngoprek Android "NDORO"