Friday 4 October 2013

Nongol Lagi, BBM Android Diuji Ulang

Jakarta - Setelah tak juga mendapat kepastian kapan BlackBerry Messenger untuk Android akan hadir, titik terang akhirnya muncul juga. BBM versi beta untuk Android tengah memasuki tahap pengujian ulang.

Ya, menurut kabar yang beredar BlackBerry disebut baru saja meluncurkan aplikasi BBM versi beta terbaru dan segera memasuki tahap pengujian ulang.



Selain itu, seperti halnya proses pengujian terdahulu, BlackBerry juga melakukannya pada kalangan terbatas.

Hal ini pun seakan menegaskan kicauan akun resmi @BBM sebelumnya yang mengatakan tetap berkomitmen menghadirkan BBM lintas platform.

Menurut informasi, sejumlah perbaikan pun dilakukan pada aplikasi BBM versi beta terbaru ini. Namun yang menarik adalah tampilan menu depannya yang berbeda dibanding versi sebelumnya. Menyusul fungsi notifikasi yang kali ini dapat dinon-aktifkan oleh penggunanya.

Menurut CrackBerry dan dikutip detikINET, Kamis (3/10/2013), tampilan menu juga bakal berbeda cukup signifikan dibandingkan versi yang secara tak resmi telah beredar.

Sayangnya, tak ada informasi lanjutan kapan aplikasi BBM yang diuji kali ini bakal diluncurkan kembali oleh BlackBerry. Namun yang pasti, BlackBerry terlihat masih sangat serius dalam usahanya menghadirkan BBM lintas platform.


(yud/tyo)

Sumber

0 comments :

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia

 
Design by Steveben | Bloggerized by Steveben - Warung Ngoprek Android "NDORO"