Monday 28 October 2013

Berapa Harga Ponsel Melengkung LG G Flex?


Jakarta - LG telah mengumumkan kehadiran smartphone G Flex beserta dengan spesifikasi lengkapnya. Lalu, berapa harga yang bakal dibanderol untuk smartphone lengkung ini?

Vendor asal Korea Selatan ini memang belum mengungkap secara menyeluruh mengenai rencana ekspansi dari LG G Flex ini. Namun yang pasti, piranti ini akan dijual perdana di Korea Selatan.



Dinukil detikINET dari Android Authority, Senin (28/10/2013), ada tiga operator di negeri Ginseng yang akan menjual perangkat ini pada November mendatang.

Sayangnya, belum diketahui apakah LG akan turut membawa G Flex ke pasar internasional setelah memasarkannya di kandang sendiri.

Pun demikian, kendati sudah diketahui akan dijual di Korea Selatan, namun belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol oleh LG di ponsel tersebut.

Seperti diketahui, secara desain, LG G Flex memang tak terlalu berbeda bila dibandingkan dengan G2 yang menjadi andalan baru mereka. Memang, secara jelas layarnya menjadi lebih melengkung.

Paling menarik adalah fitur yang disebut self-healing, dimana ketika bagian belakang ponsel mengalami goresan kecil maka akan 'sembuh' dengan sendirinya. Ini tak terlepas dari bentuknya yang lebih bungkuk.

Secara keseluruhan, LG G Flex dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 800 dan RAM 2 GB. Dengan kamera 13 megapiksel dan mempunyai tombol pengunci di bagian belakang.

(tyo/rou)

0 comments :

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia

 
Design by Steveben | Bloggerized by Steveben - Warung Ngoprek Android "NDORO"