Wednesday 9 October 2013

Galaxy Round, Ponsel Layar Lengkung Samsung Diluncurkan

Jakarta - Sesuai janjinya, Samsung akhirnya benar-benar memperkenalkan ponsel Android dengan layar melengkung. Namanya adalah Galaxy Round.

Layar Galaxy Round yang seukuran 5,7 inch tampak melengkung ke dalam. Namun ternyata tidak bisa ditekuk-tekuk yang berarti tidak sesuai dengan perkiraan. Adapun resolusinya sudah definisi tinggi 1080p.



Desain Galaxy Round sendiri mirip mirip dengan Galaxy Note 3, dengan casing belakang terlihat seperti kulit yang pinggirannya dijahit. Hanya saja bentuknya melengkung.

Spesifikasinya juga mirip Note 3. Handset ini mengandalkan dapur pacu prosesor quad core 2,3 GHz, RAM 3GB, kamera 13 megapixel, baterai 2.800 mAh, konektivitas 4G LTE dan OS Android 4.3.

Galaxy Round punya teknologi bernama Round Interaction. Dalam keadaan layar mati, jika Galaxy Round digoyang di permukaan yang datar, maka notifikasi seperti missed call dan SMS akan ditampilkan.

Pemasaran perdana Galaxy Round akan dilakukan di Korea Selatan bersama operator SK Telecom. Demikian seperti dikutip detikINET dari Pocket Lint, Rabu (9/10/2013).

Sumber

0 comments :

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia

 
Design by Steveben | Bloggerized by Steveben - Warung Ngoprek Android "NDORO"