Tapi yang membuat sedikit melegakan, iklan yang disisipkan di Instagram ini akan baru dirasakan oleh pengguna jejaring sosial berbasis foto tersebut di kawasan Amerika Serikat saja.
"Kami mempunyai ide besar di masa depan, dan ini merupakan bagian dari membangun Instagram untuk memasuki bisnis yang bagus," tulis pihak Instagram, yang dikutip detikINET dari BBC, Jumat (4/10/2013).
Belum diketahui, kapan sisipan iklan ini akan mulai diberlakukan bagi pengguna Instagram di seluruh dunia. Tampaknya, Instagram ingin mendapatkan feedback terlebih dahulu.
Saat ini diketahui, bahwa pengguna Instagram sudah mencapai lebih dari 150 juta anggota. Sebelumnya Instagram dihadirkan eksklusif untuk perangkat iOS, baru kemudian menyusul Android.
Instagram dibeli oleh Facebook dengan nilai tak kurang dari USD 1 miliar atau setara dengan Rp 11,5 triliun kalau dirupiahkan. Sampai saat ini, Instagram belum juga menghasilkan keuntungan.
"Selalu, foto Anda adalah milik Anda. Dengan kebijakan iklan ini tidak akan mengubah apapun," tandas pihak Instagram menegaskan kekhawatiran pengguna yang sempat takut fotonya ikut dijual oleh situs berbagi foto ini.
(tyo/rou)
0 comments :
Post a Comment