Monday 5 March 2012

Google Siap Luncurkan Jelly Bean



Sistem operasi Android versi baru dikabarkan segera meluncur. Konon, Google bakal memperkenalkan Android 5.0 atau Jelly Bean pada kuartal II 2012, atau di kisaran bulan April sampai Juni mendatang.
Rumor tersebut dicetuskan oleh media asal Taiwan, DigiTimes. Mengutip sumber dari kalangan supplierkomponen, DigiTimes menyatakan Jelly Bean meluncur tak lama lagi. Selain kisaran waktu perkenalannya, tidak banyak informasi tersedia dalam laporan tersebut.
Menurut DigiTimes, Android 5.0 akan membawa berbagai fitur baru dan dikhususkan untuk komputer tablet. Google dinyatakan khawatir dengan ancaman tablet berbasis Windows 8 sehingga buru-buru meluncurkan Jelly Bean. Selain untuk tablet, Android 5.0 kabarnya juga cocok dipakai di netbook atau laptop. 
Namun beberapa pihak skeptis dengan kebenaran kabar tersebut. Terutama karena Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich masih sangat terbatas adopsinya. Di segmen smartphone, baru Samsung Galaxy Nexus yang telah menggunakan Ice Cream Sandwich.
Sebagian besar vendor Android besar saat ini baru mempersiapkan update IceCream Sandwich untuk sebagian handsetnya. Demikian seperti detikINETkutip dari FoxNews, Jumat (17/2/2012).

0 comments :

Post a Comment

PPC Iklan Blogger Indonesia
 
Design by Steveben | Bloggerized by Steveben - Warung Ngoprek Android "NDORO"